Rabu, 10 September 2014

ANGGAP AKU ADA DIHIDUPMU

 ANGGAP AKU ADA DIHIDUPMU

tak pernah ada tersirat dipikiranku untuk berpaling atau mencari penggantimu, tapi kenapa kamu tega, jahat mempermainkan hati dan perasaanku kamu acuhkan kepercayaanku :'(  apa kamu tak berpikir saat kamu selalu bersamanya membuat aku sakit :'( dimana hati dan perasaan kamu sungguh sangat sakit di hati saat wanita itu mengadukan semua tentang kedekatan kamu dengannya kepadaku, apa salah aku sampai kamu tega berbuat seperti itu, aku disini selalu menjaga perasaan kamu, ya mungkin aku tak pernah ada disamping kamu saat kamu butuh tapi tidak sepantasnya kamu bertingkah seperti itu kepada wanita lain selain aku :'( mengertilah sedikit perasaanku, aku ini tunanganmu aku ini calon istrimu tak seharusnya kamu seperti itu :'( kamu bukan seorang pemuda LAJANG tapi kamu pemuda yang sudah punya CALON ISTRI, kamu anggap aku ini apa. :'(
aku coba melupakan kisah pahit itu dihati dan pikiran, aku coba sabar dan terima akan kesalahan kamu tapi kenapa kamu tak pernah menyadari kesalahan kamu, kepercayaanku kini sedikit memudar tak seutuh saat aku belum tau semuanya, pantas dulu sebelum aku tau semuanya kamu dengan berubah sikap menjadi romantis tak biasanya kamu memeperlakukan aku romantis ternyata dibalik perubahan sikap kamu ada kisah yang kamu sembunyikan. kamu bilang "gak pernah deket dengan wanita lain selain aku, smsan cuma sama aku, telvonan cuma sama aku, aku yang selalu kamu banggakan tapi kenapa semua yang kamu bilang itu ke aku berbanding terbalik :'( " kamu pengen aku yang jadi istri kamu tapi saat aku pengen kita tunangan atau kamu untuk menikahi aku kamu selalu menundanya, aku  gak tau apa benar alasan kamu belum siap menafkahi aku itu atau kamu belum siap aku mengetahui semuanya tentang kesalahan kamu. seorang WANITA bila dikasih PERHATIAN yang lebih melebihi PERHATIANNYA kepada pasangannya itu membuat wanita akan luluh dan berharap lebih. aku bertahan karena aku akan buktikan bahwa aku yang TERBAIK buat kamu bukan DIA walaupun aku tak pernah ada disampingmu tapi DOA ku selalu yang terbaik untukmu. :'(

nock RYZKA & a CACA DINATHA

Tidak ada komentar :

Posting Komentar