Minggu, 14 September 2014

janganlah kamu(a caca) sia-siakan orang yang benar-benar tulus mencintai dan menyayangimu(a caca), jangan kamu korbankan dia(aku) demi kesenanganmu yang nantinya kamu akan menyesal karena telah menyia-nyiakannya.
ingatlah aku selalu menjadi apa yang kamu inginkan supaya aku menjadi yang terbaik untuk kamu, tapi aku tidak pernah meminta kamu untuk menjadi apa yang aku inginkan aku cuma minta satu saja untuk jaga perasaan aku satu permintaan itu saja kamu gak bisa melakukannya bagaimana kalau kamu jadi aku yang selalu dituntut untuk menjadi apa yang kamu inginkan. apa yang ada difikiran kamu ???!!! jika kamu jenuh bosan datanglah padaku jangan kamu datang kepadanya, sambutlah cintaku bukan menyambut cintanya. kini apa yang terjadi kamu sudah menyakiti 2 hati wanita dan hubungan kita di ambang perpisahan, kamu punya ibu(emih) dan kamu punya kaka perempuan(ce nung) bagaimana kalau mereka yang disakiti !!??
aku tidak rela kamu bohongi dan terus menerus kamu bodohi aku, aku tidak rela kamu sakiti atas apa yang sudah aku korbankan untukmu, kamu lelaki dewasa kalau berani berbuat kamu harus berani bertanggung jawab. buang sifat sikap playboy mu, kamu bukan anak SMP atau SMA lagi kamu adalah laki-laki dewasa yang sudah punya calon istri. INGET ITU a

Tidak ada komentar :

Posting Komentar